Buatlah laporan singkat berkaitan tentang aktivitas kamu selama belajar dirumah!

Laporan merupakan penjelasan mengenai sesuatu hal. Laporan bisa berupa cerita atau data. Jika kalian diminta untuk membuat laporan aktivitas maka kalian bisa memberikan cerita tentang hal/aktivitas yang kalian lakukan, setiap aktivitas orang berbeda-beda. Jadi kalian bisa buat laporan dengan berbagai macam cerita yang berbeda. Berikut contoh laporan aktivitas selama dirumah :

Contoh Laporan Tentang Aktivitas Belajar Di Rumah

Contoh 1

Beberapa hari ini, kami mulai belajar di rumah. Aktivitas ini dipilih karena lingkungan tempat kami tinggal berada dalam masa darurat. Sekolah memilih langkah ini karena dapat menekan dan mencegah penyebaran penyakit pernafasan menular yang lebih luas.

Selama belajar di rumah, aku mengikuti jadwal belajar seperti di sekolah. Bedanya, aku menggunakan komputer dan ponsel milik orangtuaku untuk belajar. Aku begitu semangat. Aku belajar dari pagi hingga siang, sama seperti di sekolah. Bahkan kami juga diberi jam istirahat oleh pihak sekolah.

Contoh 2

Selama hari liburan sekolahku yang digantikan dengan belajar dirumah., aku melakukan berbagai aktivitas dirumah. Banyak sekali aktivitas yang aku lakukan dirumah seperti membantu ibu menyapu, mengepel, dan lain lain. aku juga disibukkan dengan tugas tugas dari sekolah yang begitu banyak, dan sekarang aku disibukkan dengan ujian sekolah (US).

Contoh 3

Selama 14 hari ini, aku dan teman-temanku diminta untuk belajar dirumah. Hal ini awalnya membuatku senang karena aku bisa bermain di rumah. Namun lama kelamaan aku mulai bosan untuk belajar di rumah. Hal ini karena aku rindu bermain dengan teman-teman di sekolah.

Di rumah aku tidak bisa bermain ke luar rumah karena untuk menjaga diri supaya tidak tertular penyakit pernafasan menualar. Aku hanya belajar, mengerjakan PR dan tugas sekolah, makan, dan tidur. Yang mengulangi hal yang sama setiap saat.

Buka Komentar